Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 17 Februari 2012

Cara membuat artikel terkait atau baca juga pada halaman artikel posting blog

 

Judul postingan yang ini agak ribet juga, karena kalau di ketik pada mesin pencari, pasti bot’nya akan susah atau kebingungan mau mengarahkan kemana.


Artikel ini saya posting hanya sekedar untuk mempermudah teman-teman yang kebetulan mampir ke blog saya ini dan belum tau cara membuat ”Artikel terkait” atau ”Baca juga” seperti yang terletak pada bagian bawah artikel saya ini. Hal ini bertujuan untuk menawarkan artikel yang lain, yang bisa juga dibaca oleh pengunjung, tanpa harus bolak-bolak halaman blog yang pastinya bisa mempercepat kejenuhan para pembaca.


Link terkait semacam ini, menampilkan seluruh link artikel yang ada dalam satu blog tersebut yang mempunyai persamaan tujuan, sehingga lebih memudahkan para pengunjung untuk menuju ke artikel yang di maksud, dan biasanya di taruh pada akhir artikel suatu postingan.


Kata-kata ”Artkel terkait” atau ”Baca juga”, memang sering kita jumpai pada bagian bawah artikel posting suatu blog, tapi sebenarnya kata-kata tersebut bisa kita rubah sesuai dengan keinginan kita.


Cara membuat link terkait tersebut sebenarnya sangat mudah dan sederhana, anda tinggal meng-copy kode di bawah, dan paste pada mode HTML di bagian bawah artikel yang akan anda posting.


<a href=”http://lombokdihati.wordpress.com/2011/07/28/cara-membuat-tulisan-berstabillo-pada-artikel-posting-blog/“>Cara membuat tulisan berstabillo pada artikel posting blog</a>



Ganti tulisan yang berstabillo ungu dengan kata-kata yang anda inginkan


Paste link artikel yang ingin anda tampilkan pada Artikel terkait di area yang berstabillo hijau


Selanjutnya anda klik mode Visual untuk mengecek hasilnya, dan mengetik tulisan Artikel terkait atau Baca juga di atas link tersebut.


Gampang bukan..?? silahkan di coba.



Salam nge-Blog





Cara

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets