Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 08 Februari 2012

Langkah-langkah Membuat Page Facebook

Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu cara pasang facebook like box di PordPress. Disini kita akan melanjutkan bagaimana langkah-langkah membuat page facebook yang akan kita pasang di Widget Facebook Like Box, sehingga dapat memunculkan Fans Page seperti yang terlihat pada sidebar blog ini. Berikut langkah-langkahnya:


1. Masuk ke http://www.facebook.com/pages/create.php


2. Setelah terlihat beberapa pilihan, silahkan pilih Brand or Product saja karena disitu ada pilihan Website…



3. Isi nama yang Anda inginkan (misalnya untuk page Blog ini saya beri nama Irfan Handi), lalu centang persetujuan Ketentuan Halaman Facebook. dan klik Mulai/Get Started.



4. Anda akan masuk ke beberapa langkah pilihan, dimana :




  • langkah pertama Anda diminta untuk memuat foto yang Anda inginkan/Upload an Image yang bisa Anda ambil dari komputer/laptop Anda.




  • Langkah kedua Anda di beri pilihan untuk mengundang teman Anda (Infite Friends) yang bertujuan agar setelah pembuatan halaman ini teman-teman Anda dapat langsung mengetahui keberadaan dari Web/Blog Anda dan setelah mereka menyetujuinya teman-teman Anda akan secara otomatis masuk didaftar Like Box dan cara ini tentunya dapat mempercepat jumlah orang-orang yang menyukai Web/Blog Anda.



  • Langkah ketiga, Isikan alamat Web/Blog Anda dan isikan juga beberapa hal tentang Web/Blog Anda agar orang-orang dapat mengetahuinya. Setelah itu klik continue.



5. Setelah melakukan langkah-langkah diatas, Anda akan dibawa kehalaman berikutnya, yaitu halaman yang menunjukkan alamat Page Facebook Anda yang nantinya akan dikombinasikan dengan Widget Facebook Like Box yang telah disediakan oleh pihak WordPress.com. Alamat Page Facebook Anda bisa dilihat pada gambar berikut:




Selesai.

Selanjutnya untuk memasang di Sidebar Blog Anda Silahkan baca petunjuknya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets