Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Februari 2012

WizardSoft Net Meter Pro v7.01 dan IDM 6.08 build 9 | Crack, Serial Number Full Version



Net Meter adalah aplikasi pemantau jaringan pribadi yang memungkinkan M.A Mania mengatur penggunaan bandwidth, perubahan alamat IP, data statistik transfer mingguan / bulanan dan kecepatan upload dan download.

Dengan Net Meter Pro v7.01 M.A Mania dapat menetapkan batas kuota transfer data dan menerima peringatan ketika batas kuota tercapai, grafik real-time jaringan lalu lintas dan melihat laporan jangka panjang dengan grafik 3D.

Selain itu juga ada fitur untuk sinkronisasi clock PC dengan server waktu online, ekspor ke format csv dan on-demand upload / download counter.



Setelah M.A Mania menginstal Net Meter Pro v7.01 dan menggunakan crack nya maka akan menjadi Full Version.

Agar Net Meter selalu full version dan tidak menjadi trial maka setelah menggunakan crack M.A menyarankan untuk mematikan fitur update otomatis pada setting Net Meter Pro v7.01.

Cara nya pada Net Meter Pro v7.01 klik menu "Setting". Lalu pada "Check for updates" pilih "Never". Dengan mengubah setting standard menjadi "Never" maka Net Meter Pro v7.01 M.A Mania tidak akan menjadi trial.

Setelah M.A instal lalu M.A tes untuk download dan terdapat sedikit perbedaan antara kecepatan penghitungan download counter bawaan dari software isp modem dengan download counter dari software Net Meter Pro v7.01. Di mana pada Net Meter Pro v7.01 hasil download counter lebih tinggi. Lihat gambar di bawah.

Silakan Download:

 WizardSoft Net Meter Pro v7.01,Crack, Serial Number Full Version

Password: http://marcellinoagatha.blogspot.com

=======================================

Patch IDM 6.08 Build 9 Full Version | Serial Number Crack Idm 6.08 Build 9


 

nternet Download Manager atau yang sering M.A Mania kenal dengan IDM kini telah merilis update terbaru nya pada tanggal 26 Januari 2012 yaitu IDM 6.08 Build 9.
Pada IDM 6.08 Build 9 fitur terbaru nya yaitu sudah mendukung Filesonic, Dukungan untuk jenis situs video streaming dan perbaikan bug.
Pada IDM 6.08 Build 9 dari segi security sudah ada perbaikan yang signifikan sehingga saya yang menggunakan patch versi terdahulu maka tidak bisa di gunakan lagi di IDM 6.08 Build 9.
Pada versi IDM 6.08 Build 9 ini saya sudah melengkapi nya dengan crack terbaru yang 100% bisa di gunakan beserta Panduan instalasi nya.


Berikut dibawah ini Panduan Gambar Instalasi IDM 6.08 Build 9


IDM 6.08 Build 9

 Mojosoft Photo Frame Studio v2.81

Password: http://www.blogma.us

 Patch IDM 6.08 Build 9


 Mojosoft Photo Frame Studio v2.81

Semoga Bermamfaat..................

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets