Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 27 Juni 2012

Irwandi Yusuf Ikuti Jejak Ibrahim Hasan

image

Banda Aceh,BN-Masih ingat dengan tragedi yang menimpa Mantan Gubernur Aceh Ibrahim Hasan?.Pada Agustus 1998, seusai dialog di Hotel Cempaka, Jakarta, dia dipukul lelaki tak dikenal yang kesal dengan pernyataan Ibrahim tentang operasi militer di Aceh.
Kini, tragedi tersebut terjadi pada bekas Gubernur Aceh lainnya, Irwandi Yusuf. Tragisnya mantan GAM itu diduga di serang oleh sekelompok orang usai menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang baru di gedung DPR Aceh, Senin (25/6).
Kedatangan Irwandi Yusuf ke acara pelantikan tersebut dalam rangka memenuhi undangan panitia, karena yang bersangkutan kapasitasnya sebagai mantan gubernur, memang orang yang layak di undang. Namun tak di nyana, wibawanya hilang di tangan sekelompok orang.
"Irwandi kini di rawat di rumah sakit akibat di pukul oleh massa yang di duga dari pengikut Partai Aceh," info seseorang yang dekat dengan mantan Gubernur Aceh itu. "Saya tak tahu sebabnya, apa karena Irwandi lebih memilih mendirikan partai lokal lain ketimbang bergabung dengan Partai Aceh, atau karena dendam pilkada, saya tak tahu," jawabnya ketika ditanyakan apa penyebabnya.
Nasib Irwandi Yusuf sama persis dengan mantan gubernur terdahulu, Ibrahim Hasan, sama-sama di pukul karena kebencian yang bersangkutan di anggap pengkhianat."Keduanya bernasib sama, sama-sama kena pukul dan namanya juga sama-sama berawalan huruf I,Irwandi dan Ibrahim," kelakar seorang wartawan mengomentari insiden memilukan itu.(TM)

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets