Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Februari 2012

Bagaimana Cara Membuat Artikel yang Mudah dicari “SEARCH ENGINE”


search engine 
Mau Blog anda terkenal lewat Search Engine ?? ada beberapa point penting yang menurut analisa gue bisa menjadikan blog anda dengan cepat muncul pada saat seseorang mencari informasi tertentu yang sedang ingin dicari. beberapa search engine seperti yahoo, google, bing dll tentunya adalah media yang paling berperan penting dalam meningkatkan trafik blog kita nah supaya blog anda menjadi yang terdepan gue punya tips tips dalam membuat artikel yang biasanya banyak dicari orang di search engine. cekidot guys mungkin bisa bermanfaat buat temen temen sekalian….!!!! (arhieword)

1. Tulis artikel yang sedang banyak dibicarakan orang baik itu berupa berita selebritis, politik, sosial, kesehatan, olahraga dll ( yang lagi HOT ) contoh PNS selingkuh, Tabrakan Xenia Maut dll

2. Gunakan Judul yang menarik Dalam Artikel yang anda buat atau Buat berbeda sesuai kreatifitas anda sendiri walaupun tulisan yang kita buat memiliki kesamaan dengan tulisan orang lain namun jika judul kita menarik orang akan lebih ingin membaca tulisan anda.

3. Tulis Artikel yang bermanfaat contohnya tentang Kesehatan wajah, Rambut, Kulit dll

4. Biasanya artikel yang paling banyak dicari adalah Artikel Tentang SEX, Olahraga, dan Kesehatan, seperti halnya bagaimana sex yang sehat, cara agar tahan lama (pria) dan hal hal yang berhubungan dengan hubungan intim orang lebih suka mencari informasi tersebut dan juga informasi olahraga terupdate seperti Sepak bola, Basket, dan Tinju dll,

5. Buat artikel yang ada kaitannya dengan ” HOW TO ” atau bagaimana ? contoh Bagaimana membuat artikel yang menarik, bagaimana cara merawat kulit, dsbbbbbb…..

6. Gunakan tags yang sesuai dengan tulisan, dan cari point point penting yang mengkhusus contohnya dalam artikel olahraga ” pertandingan antara Real madrid dan barcellona” tags yang digunakan paling tidak real madrid, barcelona, cristiano ronaldo, messi, liga spanyol dll dengan itu search engine akan mudah menampilkan artikel yang anda buat.

7. Silahkan Ketik Artikel anda hehehehehehehehehehehe


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets