Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 Mei 2012

Cara Hack Hotspot Mikrotik/wifi

Cara Hack Hotspot Mikrotik

Cara hack hotspot mikrotik, bagaimana cara hack hotspot dan cara mudah hack hotspot bahkan carahack hotspot yang dipassword merupakan keyword yang saya temui ketika saya browsing mengenai cara hack hostpot di google. cara hack hotspot ini sebetulnya cara lama, namun masih banyak yang belum mengetahui. untuk itu dengan riset terlebih dahulu, setelah berhasil riset saya coba sharing dengan sobat semua para pengguna netter agar sama-sama dapat merasakan manfaat dari hack hotspot ini meskipun sebenarnya tidak dianjurkan. tentu hal ini dapat sobat gunakan ketika dalam keadaan benar-benar terdesak, benar-benar penting dan benar-benar ingin menggunakannya secara free alias gratis tanpa harus daftar untuk mendapatkanusername dan password hotspot (untuk hotspot yang berbayar).

Selama beberapa bulan ini semakin banyak trik internet gratis yang menyebar luas lewat internet. Entah itu lewat mobile broadband atau melalui jaringan hotspot. Tidak cukup itu saja, kali ini ada lagi trik internet gratis yaitu dengan membobol hotspot mikrotik. Pertama-tama, kita harus ingat biasanya kalau kita terhubung dengan hotspot mikrotik maka kita akan dihadapkan dengan menu mikrotik login sebelum kita bisa browsing. Biasanya ini terjadi di kampus-kampus yang menyediakan hotspot fakultas atau di kantor. Tentunya kala itu kita tidak berpikir bagaimana cara hack hotspot mikrotik tersebut.

Cara ini adalah untuk mem-by pass mikrotik login, sebenarnya lebih tepat kalau disebut cloning client. Intinya kita tidak harus login dulu untuk bisa browsing, karena target sudah login. Kita sebagai clone-nya jadi tidak perlu login. Trik ini hanya bisa jalan selama client yang kita clone masih terhubung ke hotspot.

Ini dia langkah-langkah hacking/membobol hotspot mikrotik :

  • Download Netcut terlebih dahulu, program ini untuk mengetahui MAC address yang terhubung dengan kita.
  • Koneksikan komputer kita dengan hotspot mikrotik
  • Jalankan program Netcut
  • Pilih LAN Card / NIC yang kita gunakan dengan mengklik menu Choice NetCard

  • Kemudian klik OK kembali ke layar utama, pilih salah satu network yang terkoneksi. Yang jelas bukan network kita atau network server.

  • Salin IP address dan MAC address, bisa juga dengan mengklik PrintTable kemudian blok dan copy paste ke notepad untuk langkah selanjutnya.

  • Setelah dipaste di notepad langkah selanjutnya edit nilai MAC address, pada contoh ini [00:26:5E:60:81:1C]. Hilangkan tanda [:] sehingga menjadi 00265E60811C. Nilai ini yang akan kita gunakan untuk merubah MAC address kita.
  • Selanjutnya kita disable dulu wireless LAN kita. Kemudian buka properties wireless LAN dan ubah nilai Local Administration MAC Network, default kosong. Isi dengan nilai tadi, pada contoh ini 00265E60811C

  • Kemudian kita set IP wireless LAN kita dengan IP yang sama yaitu 192.168.182.18 dan isi juga DNS server address.
    Untuk DNS server address bisa dicek sebelum kita merubah MAC dan IP. Jadi waktu pertama kali kita terhubung ke hotspot, dengan cara mengetik perintah dari command prompt
    C:\>ipconfig/all

  • Langkah terakhir adalah meng-enable kembali wireless LAN kita. Sekarang kita bisa browsing tanpa harus ijin pada yang punya hotspot.
  • Hasil :
  • Sebelum melakukan clone

  • Sesudah melakukan clone

Nah, itu tandanya sudah selesai. Cara hack hotspot mikrotik ini hanya buat jalan pintas, karena sebenarnya kita bisa mencari admin hotspotnya dan meminta username dan password. Karena cara halal itu biasanya akan lebih baik daripada jalan pintas seperti ini, namun ini dapat digunakan jika sobat semua memang sedang dalam kondisi darurat :D maka dapatlah digunakan cara ini yaitu cara hack hotspot mikrotik.

semoga bermanfaat ya…….

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets