Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 Mei 2012

Cara Mengecek Blog Dofollow Atau Nofollow

Setelah saya share cara mendapatkan backlink gratis dari blog PR3 dofollow, kini saya share Cara Mengecek Blog Dofollow Atau Nofollow. Bagi yang belum mengetahui Cara Mengecek Blog Dofollow Atau Nofollow silahkan simak penjelasan sederhana saya di bawah ini.

Cara Mengecek Blog Dofollow Atau Nofollow cukup mudah, namun syaratnya Anda menggunakan browser Firefox, karena di sini kita akan menggunakan plugin atau add-ons dari Firefox yaitu add-ons NoDoFollow. Untuk mendapatkan add-ons NoDoFollow tersebut silahkan masuk
Kemudian silahkan klik tombol continue to download, lalu klik tombol add to firefox. Dan silahkan lanjutkan proses instalasinya sampai selesai. Setelah add-ons NoDoFollow terinstall dengan Firefox, sekarang Anda dengan mudah dapat mengecek apakah blog yang bersangkutan dofollow atau nofollow hanya dengan klik kanan pada halaman blog tersebut.

Cara Mengecek Blog Dofollow Atau Nofollow

Setelah klik kanan pada halaman suatu blog, kita akan mendapatkan penampakan seperti pada gambar di atas. Highlight berwarna biru itu menandakan rel tersebut dofollow, dan yang berwarna merah menandakan rel=nofollow. Mudah kan Cara Mengecek Blog Dofollow Atau Nofollow?
Demikian sharing Cara Mengecek Blog Dofollow Atau Nofollow dengan menggunakan add-ons NoDoFollow untuk Firefox. Mudah-mudahan bermanfaat. Selamat mencoba.

Broken link laporkan di sini

Sumber: http://kompiajaib.blogspot.com/2012/05/cara-mengecek-blog-dofollow-atau.html#ixzz1vVGjGCfD

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets