Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 12 Mei 2012

Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo



Berita tentang tewasnya Panji Sang Penakluk masih belum jelas kebenarannya. Berita ini juga saya dengar dari teman saya. Saya pun penasaran dan mencarinya di internet, pas saya ketik "Panji Sang Penakluk Tewas", busyett ternyata berita ini sudah cukup heboh di internet. Wah.. kalo berita ini benar, kasihan juga yaa Panji. Ya udah para ABC (Andatahuuu.blogspot.com) inilah berita tentang kematian Panji, cekitdot...



Kegagalan Panji sang penakluk untuk melawan kebuasan kadal raksasa itu harus ditebus dengan nyawanya. Pada saat pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga, sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.


Aksi panji dengan gaya-gaya nya yang terbilang nekad dan rusuh itu, saat ia berusaha menaklukan komodo berukuran 2,5 meter dengan cara menarik narik ekor komodo tersebut secara kasar, sang komodo kelihatan enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak.


Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak membuat  panji makin kasar dan brutal dengan cara memaksa menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar-benar tidak bisa menahan amarahnya, akhirnya sang penakluk ini di kejarnya hingga beberapa puluh meter, panji pun yang sama sekali tidak menduga respon komodo tsb lari kalang kabut, pontang panting.


Pada saat lari menghindar dari amarah binatang tersebut Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo, dengan maksud mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata komodo sudah tidak mampu menahan amarahnya yang ia tahu hanya ingin mengejar panji (bukantas), hanya dengan satu terkaman khasnya yang kuat seperti ketika mencabik sapi yang sering dimangsa, rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu,


Detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.


Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, Ya… hidup memang kejam, kalau kita tidak mampu menempatkan diri pada tempat yang seharusnya.

Nah, gimana tuh menurut kalian, benarkah berita tersebut?

Dari berita ini, kita bisa mengambil suatu pelajaran bahwa biarlah hewan hidup dengan tenang, hidup dengan cara mereka dialam sana. seandainya kita menganggunya maka akibatnya begitu fatal. kita ambil contoh saja, seandainya kita diganggu pasti kita akan merasa kesal dan bahkan ingin memukul orang yang menggangu kita. Begitu pun hewan, hewan juga dapat merasakan itu, apalagi hewan yg digangu adalah hewan buas. wahh.. wassalam deh klo gitu.

Kurang Puas? Baca aja di Anda Tahu?: Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo http://andatahuuu.blogspot.com/2012/02/panji-sang-penakluk-tewas-dicabik.html#ixzz1uiAcZ9mf
Anda Tahu?

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets