Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 26 Juni 2012

Software FastStone Terbaru


FastStone Image Viewer 4.6 Freeware (Last Update: 2011-06-29) 
An image browser, converter and editor that supports all major graphic formats including BMP, JPEG, JPEG 2000, GIF, PNG, PCX, TIFF, WMF, ICO, TGA and camera raw files. It has a nice array of features such as image viewing, management, comparison, red-eye removal, emailing, resizing, cropping, color adjustments, musical slideshow and much more.



FastStone Capture 7.1 Shareware (Last Update: 2012-04-20) 
Kuat, ringan, namun fitur lengkap screen capture alat yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangkap dan anotasi sesuatu di layar termasuk windows, objek, menu, layar penuh, wilayah persegi panjang\/freehand dan bahkan bergulir halaman windows\/web. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk merekam layar kegiatan dan suara ke file video.



FastStone MaxView 2.5 Shareware (Last Update: 2011-06-21) 
Gambar cepat, kompak, dan inovatif penampil yang mendukung semua format grafis besar. Tata letak intuitif memungkinkan Anda melihat gambar dalam berbagai cara. Bahkan memungkinkan Anda melihat gambar dalam dilindungi sandi ZIP dan RAR file arsip langsung dan langsung, yang adalah solusi sempurna untuk melihat foto pribadi. Ini adalah alat yang berguna untuk dengan cepat melihat, berputar, mengubah ukuran, cropping, menganotasi dan mencetak gambar.



FastStone Photo Resizer 3.1 Freeware (Last Update: 2011-05-04) 
Gambar converter dan berganti nama alat yang bertujuan untuk memungkinkan pengguna untuk mengubah, mengubah nama, mengubah ukuran, tanaman, memutar, mengubah kedalaman warna, menambahkan teks dan watermark ke foto dalam mode batch cepat dan mudah.

Untuk Keygens/Crack/Serial Key Kirim Pesan Ke Facebook Saya Dibawah Ini
atau Tinggalkan Coment
http://id-id.facebook.com/munawir.muhammad.3

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets