Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 30 Juni 2012

Tiga Jembatan Butuh Perbaikan

images10LHOKSUKON - Tiga jembatan di dua kecamatan di Aceh Utara membutuhkan perbaikan. Karena, kini kondisi ketiga jembatan itu rusak parah. Ketiga jembatan itu adalah jembatan di Desa Alue Tingkeum (Lhoksukon), serta jembatan Tanjung Seureukuy dan jembatan Asan Krueng Kreh (Pirak Timu).
Warga Desa Alue Tingkem meminta jembatan kayu di desa mereka segera diperbaiki. Karena, dalam tiga tahun terakhir sudah lima orang meninggal dunia akibat jatuh dari jembatan itu. “Tahun ini sudah tiga orang jatuh dari jembatan itu. Namun, hanya luka ringan. Kami harap segera diperbaiki,” ujar warga Desa Alue Tingkeum, Abdul Hamid (50) kepada Serambi, Jumat (29/6).
Warga Tanjung Seurekuy juga meminta Pemkab Aceh Utara memperbaiki jembatan gantung yang menghubungkan desa tersebut dengan Desa Paya Medrue, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara. Hal yang sama diharapkan warga di Desa Asan Krueng Kreh, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara. “Kami harap, lantai jembatan di desa kami segera diperbaiki. Karena sudah banyak bolong dan sulit dilalui,” harap Mukhtaruddin Husen, warga setempat.(c46)

Jembatan-Fery1

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets