Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 Juni 2012

Usai Pelantikan Zikir, Irwandi Dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSUZA

 

Banda Aceh-ANP: Setelah mengalami insiden pemukulan oleh beberapa orang di pintu gerbang DPR Aceh,Usai pelantikan, mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin, Banda Aceh, Senin 25 Juni 2012.

Pantauan The Atjeh Post, puluhan polisi bersenjata lengkap berada di depan UGD. Ada juga beberapa polisi berpakaian preman.Hingga kini belum diketahui luka yang diderita Irwandi akibat pemukulan tersebut. Informasi didapat The Atjeh Post, Irwandi menderita lebam di pipi kanannya dan luka di kepala kiri.

Di dalam ruangan itu terlihat dua dokter, Andalas dan Taufik, sedang menangani Irwandi. Terlihat juga beberapa kolega Irwandi berada di ruangan tersebut seperti Muksalmina, Ketua Partai Nasional Aceh, dan Sofyan Dawod.

Sebelumnya diberitakan, ketika keluar dari acara pelantikan Zaini-Muzakir di ruang sidang utama DPR Aceh, Irwandi Yusuf dipukul oleh beberapa orang.Insiden itu terjadi ketika Irwandi tiba di gerbang depan DPRA. Sebelumnya Irwandi sempat diteriaki pengkhianat oleh massa yang berada di halaman gedung DPRA.

Setelah keluar dari gedung utama DPR Aceh, Irwandi sempat dikawal beberapa polisi. Ketika pemukulan terjadi, Irwandi berupaya lari ke mobil dan diamankan oleh beberapa polisi dari Polresta Banda Aceh.Lalu beberapa orang mencoba menengahi insiden tersebut. Irwandi kemudian dinaikkan ke mobil patroli Polresta dan dibawa pergi dari lokasi itu.(Ap)

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets