Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 Juni 2012

Irwandi Berharap Pasangan Zikir Dapat Realisasi Bendera GAM Jadi Bendera Aceh, Burak-Singa Jadi simbol Aceh

Banda Aceh | acehtraffic.com- Irwandi Yusuf merupakan salah satu kandidat yang menjadi rival kuat pasangan Zaini–Muzakkir dalam penghelatan Pilkada Aceh 9 April lalu, menghadiri pelantikan gubernur terpilih di Gedung DPR Aceh, Senin 25 Juni 2012.

Irwandi Yusuf juga mantan Gubernur Aceh itu mengatakan akan mendukung pemerintahan Zaini Muzakkir, dan siap untuk membantu jika gubernur yang diusung  Partai Aceh itu meminta. 

Ia juga berharap gubernur baru dapat lebih baik dari gubernur sebelumnya. 

Irwandi juga berharap apa yang tidak bisa dilakukannya,  dapat dilakukan dimasa pemerintahn sekarang, misalnya Bendera GAM menjadi Bendera Aceh, lambang Burak Singa menjadi simbol Aceh, adanya Wali Nanggroe yang berwenang mengatur segala kepentingan dan perlindungan terhadap rakyat Aceh.

“Dua –dua lembaga sudah dikuasai, Eksekutif (Pemerintahan) Legislatif (DPRA) sudah dikuasai kapan lagi,” Ujar Irwandi. Dia juga menharapkan pemerintahan Zaini- Muzakkir agar dapat mengurangi jumlah masyarakat miskin di Aceh. 

Katanya hal itu sangat dimungkinkan karena Zaini Muzakkir memiliki program memberikan insentif  1 juta per kk untuk rakyat Aceh.

Harapannya, pasangan kyang diusung Partai aceh dapat mengembalikan kejayaan masa lalu seperti pernah terjadi dimasa lampau saat pemerintahan Sultan Iskandar Muda. | AT | RD | Serambi|

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Gadgets